Sulsel (DISULSEL.COM) – Platform Perjalanan digital Agoda memperkenalkan fitur terbarunya yang disebut “pembekuan harga” yang memungkinkan pelancong mendapatkan penawaran terbaik, membayar setoran marjinal, dan membekukan harga setidaknya selama satu atau hingga 14 hari.

“Dengan memperkenalkan teknologi pembekuan harga (pembekuan harga) itu platform Agoda, kami dapat menawarkan kepada wisatawan fleksibilitas, pilihan dan harga terbaik,” kata CEO Agoda Omri Morgenshtern dalam siaran pers yang diterima di Sulsel, Jumat.

Omri meyakini, wisatawan travelling tetap ingin mendapatkan penawaran terbaik dan pihaknya selalu berusaha memastikan hal tersebut.

“Ada kalanya konsumen tidak sepenuhnya yakin untuk melakukan pembelian dan membutuhkan waktu untuk memutuskan, tetapi kami yakin mereka tidak boleh melewatkan penawaran terbaik,” tambahnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Meskipun pada periodepembekuan hargaBiaya akomodasi bisa naik atau turun, Agoda mengatakan konsumen tidak akan membayar lebih dari yang disepakati dan sebaliknya akan mendapatkan diskon lebih lanjut jika harga turun.

Di sisi lain, jika wisatawan tidak memesan dalam periode pembekuan harga yang ditentukan, mereka hanya akan kehilangan deposit.

Untuk menandai rilis fungsi “pembekuan harga” yang akan tersedia di meja Y web seluler di seluruh dunia dan dalam semua platform Agoda pada awal 2023, Agoda juga dibuat permainan augmented reality (AR) dibuat khusus di Instagram.

Bermain Ini dapat dimainkan dengan tujuan menangkap sebanyak mungkin. Artikel makanan beku (kepingan salju, permen beku, es batu) dan hindari Artikel panas (teh, api) untuk mencapai skor tertinggi. Bermain Ini tersedia di instagram.com/ar/2382038961943203.

Reporter: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © DISULSEL.COM 2022





Sumber