Binance memiliki jaminan 101 persen

Sulsel (DISULSEL.COM) – Mazars, auditor internasional yang beroperasi di beberapa negara, termasuk Afrika Selatan, memastikan pertukaran cryptocurrency Binance dapat menjamin aset penggunanya.

Hal ini diumumkan oleh Mazar mengutip data bahwa Binance memiliki kendali atas lebih dari 575.742,42 Bitcoin dari kliennya senilai $9,7 miliar.

“Binance memiliki jaminan 101 persen,” kata Mazars dalam siaran resmi Binance pada hari Kamis.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Audit mencakup beberapa akun, salah satunya adalah akun tempat dimiliki oleh klien Binance. Audit juga melibatkan jaringan Bitcoin, dibungkus Ethereum BTC, Rantai BNB, dan Rantai Cerdas BNB.

Sebagai bagian dari janji voucher reservasiBinance membuat permintaan prosedur yang disepakati (AUP) atau audit skala terbatas, pada 22 November.

Mengomentari hasil audit, Mazars mengatakan bahwa “kami tidak dapat memberikan pendapat tentang kelayakan AUP. Kegiatan kami di AUP ini tidak dimaksudkan untuk memberikan kepastian.”

“Oleh karena itu, kami tidak akan mengungkapkan pendapat kami atau memberikan kesimpulan yang pasti. Seandainya kami melakukan prosedur tambahan, kami mungkin memiliki temuan lain yang akan kami laporkan,” kata Mazars.

Seperti yang diungkapkan dalam prosesnya, Mazars secara mandiri memperoleh nilai nominal aset klien Binance dengan menguji berbagai alamat dompet yang dikendalikan oleh Binance.

Auditor kemudian meminta Binance untuk mentransfer aset ke alamat yang ditentukan dan mengembalikannya untuk verifikasi. bukti kepemilikan (bukti kepemilikan).

Selain itu, perusahaan menggunakan perangkat lunaknya untuk mengumpulkan data pelanggan yang diperolehnya dan menghitung Merkle Root Hash dari data pelanggan.

Hal ini memungkinkan klien Binance untuk memverifikasi Merkle Leaf mereka secara independen dan kriptografis sebagai bagian dari Merkle Root.

“Kami telah mematuhi persyaratan etika yang diperlukan. Untuk keperluan kegiatan ini, tidak ada persyaratan independensi yang harus kami penuhi,” tutup Mazars.

Baca Juga: Binance Resmikan Cabang Bank Sentral Bahrain yang Diatur

Baca Juga: Binance Menerima Pendaftaran Penyedia Layanan Aset Kripto di Siprus

Reporter: Alviansyah Pasaribu
Penerbit: Suryanto
HAK CIPTA © DISULSEL.COM 2022



Sumber