Sulsel (DISULSEL.COM) – PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (Caroline.id), perusahaan jual beli mobil bekas, resmi memperkenalkan layanan di kawasan terbarunya yang terletak di Bekasi, agar konsumen lebih dekat dan mudah mengakses layanan Caroline.id.

“Dengan dibukanya cabang baru ini, kami berharap semakin banyak pelanggan yang dapat mengakses layanan Caroline.id sehingga dapat mempermudah transaksi jual beli mobil,” ujar Alvin Artanto Phang, COO Caroline.id, dalam pernyataan resminya. pernyataan, Rabu.

Awal tahun ini, Caroline.id juga menyiapkan beberapa hal yang akan memudahkan konsumen mengakses berbagai jaringannya, seperti memperbanyak pengalaman pelanggan melalui website resmi www.caroline.id.

Alvin menambahkan, dengan mengakses website tersebut, konsumen akan mendapatkan informasi lengkap mengenai unit tersebut, antara lain informasi harga, fitur dan laporan kondisi mobil hasil pemeriksaan 150 titik.

Selama periode tersebut, pihak Anda memberikan diskon besar-besaran mulai tanggal 27-29 Januari 2023 berupa TDP (Total Down Payment) mulai Rp 7 juta, promo harga spesial.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Tak hanya itu, perusahaan jual beli mobil bekas ini juga menghadirkan promo JANTASTIC atau “Januari Fantastis” yang memberikan diskon tambahan hingga Rp23 juta, diskon asuransi 23 persen dan gratis perpanjangan pajak kendaraan STNK hingga Januari. 31, 2023. .

Selain JANTASTIC, Caroline.id juga menghadirkan berbagai promo menarik yang bisa didapatkan langsung melalui promo GASKEUN atau “Special Discounts and Surprise Giveaway”.

Konsumen yang bertransaksi langsung juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor Yamaha NMAX, iPhone, sepeda listrik, smart TV dan smartphone untuk jual beli mobil hingga 28 Februari 2023.

Dalam hal ini, Caroline tetap berkomitmen memberikan unit dan pelayanan terbaik kepada pelanggan, yakni memastikan setiap mobil bekas yang dijual melalui Caroline.id dipastikan dalam kondisi baik dan telah lolos pemeriksaan, sehingga dijamin gratis. banjir dan kecelakaan besar.

“Caroline.id juga memberikan fasilitas garansi mesin dan transmisi selama satu tahun, yang tentunya menjadi nilai tambah bagi pelanggan,” pungkas Alvin.

Pengkhotbah:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © DISULSEL.COM 2023



Sumber