Sulsel (DISULSEL.COM) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggandeng Tekno Body Repair untuk melengkapi layanan purna jual di bidang perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

“PT Chery Sales Indonesia percaya diri dapat bekerja sama dengan Tekno Body Repair sebagai mitra jasa pengecatan dan perbaikan karena mengingat track record mereka yang sangat baik, fasilitas dan pengerjaannya memenuhi standar layanan Chery,” ujar Vice President Sales Indonesia PT Chery, Harry Kamora. dalam siaran resmi. , pada hari Minggu.

“Kolaborasi antara CSI dan Tekno Body Repair juga merupakan bagian dari layanan 6 bintang yang merupakan prinsip layanan purna jual Chery, jadi ini salah satu hal yang sangat kami upayakan seiring dengan peningkatan jumlah konsumen Chery,” jelas Harry.

Melalui kerja sama ini, para pemilik kendaraan Chery, baik yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun yang belum, dapat menerima tidak hanya perbaikan dan pengecatan, tetapi juga layanan suku cadang, body repair, dan pengecatan di bengkel-bengkel Tekno Body. Indonesia. seperti Sulsel, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

Konsumen Chery juga dapat menikmati layanan Tekno Body Repair melalui aplikasi E-Tekno yang dapat diunduh ke smartphone untuk memudahkan pemesanan layanan di bengkel Tekno Body Repair.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu agar Tekno Body Repair melihatnya.

“Kami sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan brand Chery yang memiliki standar kualitas tinggi dalam produk dan layanannya. Ini merupakan bukti bahwa standar kerja kami sesuai dengan produk premium Chery yang sudah mendunia. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar. dan selalu memberikan kepuasan bagi konsumen Chery,” kata Ferdian Halim, Direktur Tekno Body Repair.

Baca juga: Chery mulai menghadirkan Seri Tiggo ke konsumen

Baca juga: Chery membuka “Pop Up Showrooms” di tujuh kota

Pengkhotbah:
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © DISULSEL.COM 2023



Sumber