BEIJING, China (DISULSEL.COM) – China telah meluncurkan rencana nasional lima tahun pertama tentang logistik modern untuk mempercepat pembangunan sistem logistik modern dan mendorong pembangunan berkualitas tinggi.

Rencana lima tahun logistik modern untuk periode Rencana Lima Tahun ke-14 (2021-2025) dirilis oleh Kantor Umum Dewan Negara China.

Rencana tersebut menekankan upaya untuk meningkatkan ketahanan dan keamanan rantai industri dan rantai pasokan, mendorong pembangunan sistem logistik modern, meningkatkan kualitas, meningkatkan efisiensi, dan mengurangi biaya logistik modern.

Pada tahun 2025, sistem logistik modern yang beradaptasi dengan penawaran dan permintaan dengan konektivitas internal dan eksternal pada dasarnya akan tersedia, dan sistem tersebut akan aman, efisien, cerdas, dan ramah lingkungan, sesuai rencana.

Rencana tersebut menjabarkan berbagai tugas dalam enam aspek, antara lain percepatan integrasi sumber daya pusat logistik, membangun jalur logistik utama domestik dan internasional, meningkatkan jaringan layanan logistik modern, memperluas rantai nilai layanan logistik, memperkuat jaminan layanan logistik modern untuk rakyat. mata pencaharian, dan meningkatkan kapasitas logistik modern untuk tanggap darurat, kata Xinhua pada Jumat.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Penerjemah: Xinhua
Editor: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © DISULSEL.COM 2022



Sumber