Sulsel (DISULSEL.COM) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyambut baik kehadiran pemain baru di segmen truk pikap karena akan memberikan pilihan yang lebih beragam kepada masyarakat.

“Kami selalu mengatakan bahwa kami senang ketika ada pemain baru yang masuk, artinya konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Head of Business Relation and Marketing Division PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di Sulsel, Selasa. .

Hendrayadi menilai wajar jika produsen kendaraan masuk ke pasar pikap karena pemain di segmen kendaraan niaga hingga saat ini relatif masih sedikit.

Dengan semakin banyaknya pilihan kendaraan pikap, hal ini akan menguntungkan konsumen karena dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Saya kira dengan adanya car travel di Indonesia, konsumen kini teredukasi untuk memilih,” kata Director of Marketing and Corporate Planning Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani.

Daihatsu memiliki model pikap yang diminati masyarakat yaitu Daihatsu Gran Max PU. Hingga 2022, penjualan retail truk Gran Max akan menyentuh 45.617 unit.

Sebelumnya, Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan niaga terbarunya, Wuling Formo Max yang hadir dalam dua varian, Formo Max Standard dan Formo Max Ac di Indonesia.

Wuling Formo Max nantinya akan bersaing dengan para pendahulunya yang telah merajai pasar kendaraan niaga, seperti Suzuki Carry Pick Up, Daihatsu Gran Max PU, DFSK Super Cab dan juga Mitsubishi L300.

Baca juga: Daihatsu menutup 2022 dengan peningkatan penjualan 24,9 persen

Baca juga: Berikut cara merawat cat mobil agar tidak cepat pudar seperti Daihatsu.

Pengkhotbah:
Penerbit: Satyagraha
Hak Cipta © DISULSEL.COM 2023



Sumber