Sulsel (DISULSEL.COM) – Produsen Hankook Tire akan menyediakan ban”ras favorit“khusus untuk digunakan pada musim balap Lamborghini Super Trofeo 2023.

Hal ini dimungkinkan berkat kerja sama jangka panjang yang dijalin Hankook dengan pabrikan mobil sport Italia Lamborghini Squadra Corse, yang menjadi penyelenggara balapan.

Youngsoo Kim, Vice President, Hankook Tire & Technology’s Motorsports and Motor Culture Department, mengatakan: “Kami bangga menjadi mitra seri balap internasional papan atas saat Lamborghini merayakan ulang tahunnya yang ke-60.

“Larangan perlombaan angin Yang baru kami kembangkan, dengan senyawa mono, telah dirancang sebagai versi medium sedemikian rupa sehingga dapat memanfaatkan potensi penuhnya dalam suhu berbeda di berbagai trek dan permukaan,” kata Youngsoo melalui keterangan resmi yang diterima di Sulsel, Selasa.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Menurut pabrikan ban asal Korea Selatan itu, “ras favorititu secara khusus disesuaikan dengan mobil balap Lamborghini Huracán Super Trofeo Evo2.

larangan “ras favoritDiklaim memberikan cengkeraman tingkat tinggi dan konsistensi maksimum di semua kondisi dan trek balap. Ban baru ini akan digunakan pada Lamborghini Super Trofeo Eropa, Amerika Utara dan Asia.

Selain itu, Hankook juga akan memberikan dukungan teknis di lintasan balap. Teknisi dan mekanik Hankook akan hadir selama acara Lamborghini Super Trofeo untuk membantu para pembalap dan tim.

“Teknisi dan mekanik Hankook kami akan siap membantu dan memberi saran kepada para pembalap dan tim di empat benua. Saya menantikan musim yang menarik dan acara puncak terakhir di Vallelunga,” kata Youngsoo.

Lamborghini Super Trofeo sendiri merupakan kejuaraan monobrand internasional bergengsi. Grand final akan berlangsung di sirkuit Vallelunga, Italia, pada 18 dan 19 November.

Grand final Lamborghini ini bukan hanya puncak dari olahraga Super Trofeo, tapi juga menjadi pesta yang berhasil memikat penonton dan penggemar di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Hankook memperkenalkan ban unggulan untuk mendukung bisnis retail

Baca juga: Hankook memperkenalkan ban khusus untuk kendaraan listrik

Pengkhotbah:
Editor: Ida Nurcahyani
Hak Cipta © DISULSEL.COM 2023



Sumber