DISULSEL.COM, MAKASSAR – Nasib naas Muh Fadli Sadewa, bocah 11 tahun, harus kehilangan nyawa di tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Dewa yang diketahui duduk di bangku kelas V SD di Makassar ini berdomisili di Jalan Batua Raya, Kecamatan Pannakukang, Kota Makassar.

Kapolres Panakkukang Kota Makassar Kompol Abdul Azis saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penculikan tersebut.

Dalam kasus ini, Azis menyebut pihaknya telah menangkap 2 pelaku penculikan dan pembunuhan tersebut. Keduanya berinisial A (17) dan MF (14).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

“Pelaku berdomisili di kawasan Manggala,” kata Azis, Selasa (10/1/2023).

Meski pelaku sudah ditangkap, Abdul Aziz tak mau membeberkan apa motif kedua pelaku menculik dan membunuh bocah 10 tahun ini.

Saat ini, lanjut Abdul Aziz, kedua pelaku sedang diperiksa penyidik ​​di Polrestabes Makassar.

“Pelaku sudah kami integrasikan, tapi kami belum berani mengungkap motif lebih lanjut. Mohon konfirmasi ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, karena ini anak di bawah umur, jadi ditangani oleh PPA Polrestabes Makassar,” tandasnya.

Sedangkan jenazah Dewa masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Sebelumnya diberitakan, Dewa, seorang anak yang dibawa kabur oleh Orang Tak Dikenal (OTK), pada Sabtu (1/8/2023).

Sayangnya, ketika bocah berusia 10 tahun itu ditemukan, dia sudah tidak hidup lagi. Dewa ditemukan saat pemeriksaan Jalan Pam Timur Waduk Nipa-Nila, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 04.00 WITA.





Sumber